Antibiotik Ancaman Kesehatan Yang paling Serius

Transfer Factor Membuat Sistem Kekebalan Tubuh Kita Menjadi Pintar, Kuat Dan Sehat 0878 8688 8271

Bakteri yang resistensi terhadap antibiotik merupakan ancaman kesehatan masyarakat dewasa ini di Amerika Serikat,” ujar Richard besser, MD, dari CDC ahli penyakit pernapasan.

Zat yang pernah dianggap sebagai obat ajaib ini justru berubah menjadi salah satu ancaman kesehatan paling serius yang kita hadapi dalam beberapa dasawarsa ini.
Bakteri yang berkembang sekarang bahkan bisa memperdaya antibiotik yang paling kuat sekalipun dan menjadi ancaman global pada tingkat yang amat tinggi.

Kami semua gemetar jika memikirkan bakteri pemakan daging atau bakteri strep yang resisten terhadap penisilin, bahkan obat dengan formula baru sekalipun tidak dapat mengatasinya. Beberapa ahli percaya bahwa kita hanya berjarak satu antibiotik saja dari ancaman besar bakteri yang resisten akan antibiotik.
Jika bakteri yang resisten terhadap antibiotik ini terus berkembang pada tingkat yang sekarang ini,maka memiliki system kekebalan tubuh yang kuat mungkin merupakan benteng pertahanan terakhir bagi kesehatan seluruh keluarga anda terhadap berbagai macam penyakit yang mengancam jiwa.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) memperkirakan bahwa 100 juta pengobatan dengan memberikan antibiotik oleh dokter setiap tahunnya. Pada tahun 1954, dua juta pon antibiotik yang telah diproduksi di Amerika Serikat. Dan diperkirakan saat ini, sudah melebihi angka lima puluh juta pon.

Beberapa ahli percaya 20 sampai dengan 50 persen dari resep antibiotik yang diberikan sebenarnya tidak diperlukan. Ingatlah bahwa antibiotik hanya efektif terhadap bakteri. Mereka sama sekali tidak berguna melawan virus yang menyebabkan pilek, flu dan beberapa radang tenggorokan.

Dikarenakan penyalahgunaan antibiotik untuk mengobati kondisi yang umum seperti sinusitis, resistensi terhadap antibiotik, bahkan pada bakteri sebagai penyebab paling umum dari terjadinya infeksi saluran pernapasan atas, telah meningkat menjadi 40 hingga 50 persen dalam dua dekade terakhir.
Penggunaan yang berlebihan terhadap obat-obatan ini juga dapat menyebabkan infeksi jamur. Penggunaan yang terlalu sering dapat membahayakan sistem kekebalan tubuh, merangsang alergi, kerusakan organ tubuh dan bahkan menyebabkan depresi.

Jika Antibiotik Telah Gagal Lalu Bagaimana ?

Jawaban sederhana untuk pertanyaan ini adalah dengan memperkuat system kekebalan tubuh kita sendiri. Menambah Transfer Faktor merupakan cara terbaik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh kita.

Sistem Imun merupakan Benteng pertahanan Utama

Ketika tenggorokan anda berasa gatal, lalu merasa demam, atau Anda melihat tanda bilur merah yang berkembang menjadi bercak merah, Anda sebenarnya sedang melihat efek dari strategi yang sangat canggih dari sistem pertahanan kekebalan tubuh kita. Gejala penyakit memberitahu kita bahwa pertahanan kekebalan tubuh kita sedang melancarkan serangan balasan terhadap apa pun yang merupakan agen infeksi yang telah memasuki tubuh kita.

Untuk bekerja dengan baik, sistem kekebalan tubuh kita harus beroperasi seperti mesin yang selalu diminyaki.dengan baik.
Sama seperti cara kerja radar yang sensitif, sistem kekebalan tubuh harus mengenal kuman sebagai penyusup asing dan memisahkan mereka dari sel-sel dan molekul tubuh kita sendiri. Karena bekerja pada tingkatan molekul, sel-sel system kekebalan bekerja sebagai bagian dari system dan reaksi yang sangat kompleks. Kemampuan sistem kekebalan dalam merespon dengan benar sangat menentukan kesehatan dan kelangsungan hidup kita.

Ketika bakteri, virus, jamur, racun atau sel-sel kanker menyerang, sistem kekebalan tubuh mulai beraksi, mencari dan memberantas musuh yang meyerang. Sel sistem kekebalan tubuh diaktifkan untuk menetralisir mikroba yang mungkin berbahaya. Selain itu, sel-sel kekebalan yang lainnya bertindak sebagai utusan, yang melepaskan molekul yang bekerja untuk melancarkan seluruh proses tersebut.
Setiap kali sistem kekebalan tubuh kita berhasil menggagalkan suatu infeksi,maka itu akan membuatnya lebih kuat dan lebih siap untuk memerangi ancaman kesehatan di masa depan.

Transfer Factor menguatkan, mencerdaskan dan menyeimbangkan Sistem Kekebalan Tubuh Kita, sehingga Sistem Kekebalan Tubuh kita menjadi prima.                                                                                                                                                                                                                                                       Cara Kerja Transfer Factor Di Dalam Tubuh Kita                                                                                 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s